Sabtu, 10 November 2012

HP Ultrabook SpectreXT

Produsen komputer kenamaan Hewlett Packard (HP) Indonesia lagi-lagi memperkenalkan varian produk ultrabook premium mereka yaitu HP Ultrabook SpectreXT.

Sebelumnya, HP telah memperkenalkan varian produk mereka yaitu Folio13, HP ENVY14 Spectre, HP ENVY 4 serta HP Pavilion dm4 Beats Edition.

HP telah menyertakkan teknologi-teknologi mutakhir seperti Beats Audio sehingga keluaran suara jernih, teknologi CoolSense untuk menyesuaikan putaran kipas sehingga membuat laptop tetap tipis. HP TrueVision HD Webcam juga mampu menghasilkan tampilan gambar HD yang sngat tajam, bersih dan memudahkan pengguna yang sedang webcam di ruangan yang kurang pencahayaan.

Perangkat highend ini memiliki desain yang tipis hanya memiliki ketebalan 14,5mm dan bobot hanya 1,39 Kg dengan layar HD berukuran 13,3-inci.

HP SpectreXT menggunakan media penyimpanan solid stage storage sebesar 256 GB dengan baterai yang mampu menyala hingga 8 jam lamanya.

Ada fitur Intel Smart Connect Technology yang mampu mengupdate email secara otomatis meskipun notebook dalam keadaan istirahat/sleep mode ini merupakan salah satu fitur unggulan dari HP Ultrabook SpectreXT.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp.13.499.000 (dengan OS Windows8) dan Rp.13.299.000 (dengan OS Windows7). Dengan harga yang terbilang 'wah' ini pengguna juga akan mendapatkan fitur yang sepadan didalamnya, seperti ssd dan fitur lainnya

Apple juga tidak ketinggalan, perusahaan itu juga memamerkan produk teranyar mereka Ipad Mini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: HP Ultrabook SpectreXT
Ditulis Oleh kclinsd
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel HP Ultrabook SpectreXT ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar