Senin, 22 Oktober 2012

Aplikasi hp android di Komputer??

aplikasi android, hp android, komputer android
Android? Hari gini ga punya hp android. Pingin main angry bird atau fruit ninja. Tenang saja, jika kita ingin menikmati aplikasi ala hp android tapi tidak punya hp android kita bisa memanfaatkan software yang bernama BlueStacks. Meski software ini masih dalam versi alpha, namun blueStacks sudah mampu untuk menjalankan aplikasi android dengan sangat lancar dan tanpa kendala apapun. Sampai sekarang pihak pengembang aplikasi hp android masih melakukan pengembangan terhadap aplikasi ini dan dimungkinkan hasil final aplikasi ini akan berbayar.

Berbeda dengan emulator Android yang disediakan oleh pengembang Android, bluestacks lebih ditujukan untuk para pengguna (user), sehingga memang di desain sedemikian rupa agar aplikasi Android yang dijalankan di windows bisa untuk digunakan seperti halnya penggunaan aplikasi itu di perangkat Android tersebut. Selain itu aplikasi hp android di komputer ini juga sangat mudah digunakan karena memang di desain untuk pengguna yang tudak begitu mengerti mengenai seluk beluk android itu sendiri.

Sudah punya android? Atau ada emulatornya ini? Bisa coba aplikasi wajib untuk android klik di sini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Aplikasi hp android di Komputer??
Ditulis Oleh kclinsd
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Aplikasi hp android di Komputer?? ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar