Senin, 22 Oktober 2012

Chat Dengan Aplikasi Chating Whatsapp

aplikasi chat, whatsapp, chating dengan whatsapp, bbm di android
Whatsapp adalah aplikasi chating yang bisa digunakan untuk chat oleh berbagai macam handphone. Whatsapp ini bisa digunakan untuk chat dari blackberry hingga android bahkan java sekalipun.

Tidak seperti aplikasi chating di blackberry BBM yang ada paketan khusus, whatsapp menggunakan jalur data umum untuk menggunakannya. Ini menyebabkan whatsapp cocok untuk digunakan bagi yang berlangganan paket data unlimited maupun kuota. Namun whatsapp juga bisa digunakan menggunakan jalur wifi. Jadi jangan khawatir tidak memiliki pulsa.

Dalam whatsapp, menggunakan nomor handphone sebagai identitas kita (Jika di BBM seperti pin). Maka jika dalam kontak kita ada teman yang menggunakan whatsapp akan langsung terdetek dan akan di masukkan dalam kontak whatsapp. Kita juga bisa menampilkan profile picture kita layaknya di BBM.

Seperti pada Blackberry, chat dengan whatsapp juga bisa membentuk group sendiri namun dalam group dibatasi 30 member. Dalam group kita bisa berbagi informasi baik gambar, video, maupun teks kepada member yang lain.

Penggunaan aplikasi chating whatsapp juga sangat mudah, jika sudah menginstall aplikasi ini, maka kita langsung bisa ber chating ria dengan teman kita. Selain itu untuk mengirim gambar ataupun video juga tidak sulit, kita tinggal mencari icon untuk mengirim gambar atupun video.

Hari gini belum punya blog, ikuti tutorial membuat blog di sini. Kalian sudah tahu belum jika whatsapp sekarang sudah ada saingannya cari tahu di sini.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Chat Dengan Aplikasi Chating Whatsapp
Ditulis Oleh kclinsd
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Chat Dengan Aplikasi Chating Whatsapp ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar