Sabtu, 20 Oktober 2012

Membuat E-mail dengan Gmail mudah


Keuntungan dalam membuat e-mail menggunakan akun gmail adalah anda dapat membuat blog di blogspop Jika and membuat e-mail menggunakan yahoo anda tidak bisa membuat blog menggunakan blogspot.
Nah sekarang saya akan membantu anda untuk membuat e-mail di gmail.
  1. Masuk ke alamat http://gmail.com. Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Klik Creat An Akun atau Daftar Akun. 
  2. membuat e-mail gmail

  3. Lalu masukan identitas kamu pada formulir pendaftaran, untuk langkah-langkah pengisian sangat mudah sekali, tidak jauh berbeda dengan cara pengisian pada layanan email di Yahoo. Isi lah selengkap-lengkapnya formulir tersebut. Kemudian Klik Langkah Berikutnya.
  4. Kemudian akan mencul tampilan seperti di bawah. Klik langkah berikutnya untuk melanjutkan penyelsaian membuat e-mail dengan gmail.
  5. Setelah ada tamilan seperti di bawah ini berarti anda telah selesai membuat e-mail menggunakan gmail. Klik Lanjut Ke Gmail untuk mulai menggunakan e-mail anda.
  6. buat email gmail
    Setelah anda sudah membuat e-mail dengan g-mail sekarang anda dapat membuat blog dengan blogspot. Untuk tutorialnya klik di Sini.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Membuat E-mail dengan Gmail mudah
Ditulis Oleh kclinsd
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Membuat E-mail dengan Gmail mudah ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar