Senin, 22 Oktober 2012

Internet Gratis Axis

gratis internet axis, internet gratis, trik gratis internet
Sampai akhir tahun depan axis meluncurkan sebuah program yang bertajuk ‘Axis Internet Big Sale’. Program ini memberikan pengalaman berinternet yang mudah, murah, cepat, dan berkualitas bagi pelanggannya.

Pelanggan yang mengaktifkan kartu Sim Axis selama periode 15 Oktober-31 Desember 2012, akan secara otomatis dapat berpartisipasi dalam program, sementara pelangggan aktif AXIS dapat mendaftar melalui *123*7*3, seperti diungkapkan oleh Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan.

"Untuk menikmati ini, pelanggan hanya perlu isi pulsa nomor Axis mereka sebanyak Rp5.000 dan mendapat gratis internet 5 MB yang dapat langsung dinikmati," ujarnya, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/10/2012).

Ia menambahkan, siapa saja yang mulai menggunakan Axis hari ini hingga akhir tahun 2012, akan menikmati Gratis internet hingga akhir tahun 2013. "Bonus internet gratis akan dikirim beberapa saat setelah isi pulsa," jelasnya.

Sebelumnya, Axis telah meluncurkan penawaran hemat tanpa tanding yang menawarkan 1.000 SMS ke semua operator dan menikmati internet hingga 15 MB setiap hari bagi pelanggannya. Paket Harian SMS dan Paket Harian Internet ini ditawarkan hanya Rp1.000 per paket per hari dan berlaku mulai 12 Oktober 2012.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Internet Gratis Axis
Ditulis Oleh kclinsd
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Internet Gratis Axis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar