Senin, 29 Oktober 2012

Review Ipad Mini

Apple setelah mengeluarkan produk terbarunya iPhone 4S, diakhir tahun ini apple juga mengeluarkan produk teranyarnya yaitu iPad Mini. Tablet yang berukuran tidak lebih dari 8 inch ini saat pertama peluncuran dibandrol sebesar £269 untuk versi termurahnya 16GB. Sampai saat ini untuk harga versi 32GB belum diketahui.

Dimensi iPad mini ini terbilang sangat tipis karena iPad Mini ini memiliki ketebalan hanya 7.2mm untuk versi Wi-Fi. Selain itu iPad mini memiliki berat 308g untuk versi Wi-Finya untuk versi 4G tentu lebih berat dari versi ini. Dengan ukuran layar sebesar 7.9 inch iPad Mini masih terbilang cukup besar dibanding kompetitornya Google Nexus 7 yang hanya memiliki lebar layar 7 inch saja.Dengan resolusi layar sebesar 1024 x 768 dan kerapatan 163ppi layar iPad Mini sudah cukup mumpuni.

iPad Mini depersenjatai dengan prosesor dual-core A5 Apple berkecepatan 1Ghz yang juga digunakan di iPhone 4 dan iPad 2. iPhone juga dibekali dengan memory internal sebesar 16GB, 32GB, dan 64GB, tapi sayang dari kesemua versi tersebut tidak ada slot untuk memory externalnya.

Dengan dibekalinya 2 kamera masing-masing 5MP dan 1.2MP, iPad Mini mampu mengambil gambar dengan lumayan baik. Selain itu iPad mini juga sudah menggunakan iOS 6 sehingga dapat memaksimalkan kinerja semua perangkatanya.

iPad Mini memiliki perangkat konektivitas diatas rata-rata yaitu sudah mendukung LTE 4G(versi seluler), selain konektivitas setandar seperti Wi-Fi, Bluetooth, dll. Untuk mendukung seluruh kinerja iPad, iPAd mini dibekali dengan baterai 16.3Wh dan diklaim mampu untuk surffing dengan Wi-Fi 10 jam tanpa berhenti.

Untuk menambah aplikasi smartphone anda, aplikasi ini pasti sangat cocok untuk anda INI
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Review Ipad Mini
Ditulis Oleh kclinsd
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Review Ipad Mini ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar