Selasa, 23 Oktober 2012

Cara root android

root android, hack android, gratis android
Root? Apa ya?Tapi bagi anda pengguna android pasti tidak asing lagi dengan kata kata root pada android. Proses root android digunakan agar android kita bisa dimaksimalkan fungsinya dengan kata lain kita bisa mengexploitasi android kita. Biasanya handphone yang masih standar bawaan pabrik dengan kata lain belum diroot, ada aplikasi yang bawaan yang tidak bisa dihapusah, tidak bisa menginstall aplikasi lainlah.

Bagi anda yang belum tahu cara meroot hanphone android anda dan ingin mengetahui caranya, silahkan ikiti cara-cara di bawah ini :
Cara Root Android
  1. Download aplikasi Unlock Root Android (bisa anda cari di google:-)) Sampai saat ini software ini support Android 2.1, 2.2, 2.3 dan termasuk juga Android 4.0 Ice Cream Sandwich (detailnya lihat keterangan di websitenya), dan hanya dapat di install pada komputer dengan OS Windows 7/Vista/XP.
  2. Aktifkan mode USB debugging di Ponsel anda melalui menu “Setting > Applications > Development > centang USB debugging”.
  3. Hubungkan perangkat Android anda dengan PC menggunakan kabel USB Jalankan aplikasi “UnlockRoot.exe” yang telah di download tadi, dan tunggu sampai software tersebut selesai mengenali jenis perangkat Android anda (dalah hal ini akan terdeteksi jika jenis perangkat Android sudah di support).
  4. Pilih perangkat dari daftar perangkat yang di deteksi. Klik tombol Root untuk memulai proses Rooting. Tunggu hingga proses selesai, dan jika berhasil maka akan muncul “your device has been successfully rooted”.
  5. Setela selesai, Reboot perangkat android anda agar perubahan diterapkan.
Mudah bukan cara meroot handphone android. Anda yang kurang begitu menegrti tentang hanphonepun bisa melakukannya iya kan?

Whastapp ada tandingannya? Ini dia LIne Messenger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara root android
Ditulis Oleh kclinsd
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara root android ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

1 komentar:

  1. wah sangat bernabfaat sobat, saya menyukainya
    saya akan coba mengikuti 5 tips tersebut di atas
    terima kasih

    BalasHapus